Komunitas Atlas

Komunitas Atlas adalah kumpulan anak-anak remaja sekolahan yang menjalani magang di Atlas IT Center, Karanganyar, Surakarta Jawa Tengah. Anak-anak magang ini diberi kesempatan untuk melatih diri menulis di blog masing-masing supaya ketrampilan mereka dalam dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi dapat dilengkapi dengan kemampuan mengomunikasikannya dengan pihak lain dalam bentuk tulisan.

Blog Komunitas Atlas ini merupakan wadah yang memuat tulisan-tulisan yang dibuat oleh anak-anak magang di Atlas. Mereka yang semula tak memiliki blog diminta belajar ngblog. Setelah itu, mereka diwajibkan untuk memasukkan sendiri tulisan mereka ke dalam blog komunitas ini dengan menggunakan akun mereka masing-masing yang telah diberi hak untuk memposting isi di dalam blog ini.

Sebagai sebuah blog komunitas, blog ini bermaksud untuk menjadi publikasi keterampilan remaja-remaja dalam berkomunikasi melalui media internet, berupa blog. Harapannya, mereka pun juga dapat menularkan kebiasaan positif membuat tulisan atau menuangkan ide dan pikirannya melalui blog.

Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar